Kamis, 07 November 2013

Coboy Junior Guncang Singapura


Para personel Coboy Junior (CJR) akan kembali menghebohkan publik Singapura. Grup yang dianggotai Aldi, Iqbaal, Bastian, dan Kiki mengaku tengah mempersiapkan konser di Singapura pada Desember 2013.

"Mudah-mudahan Desember kita mau ke Singapura, akan konser di sana. Di mana pun manggungnya yang penting senang-senang, penonton terhibur," kata Bastian saat ditemui di lokasi syuting di Studio Erwin Gutawa, Antasari, Jakarta Selatan, Selasa

Untuk menjaga kondisi jelang konser, Bastian cs mengaku selalu istirahat yang cukup serta banyak mengkonsumsi air mineral.

"Masalah tur, kita selalu tur setiap Sabtu-Minggu, kita selalu minum jaga kondisi. Stamina biar enggak capek kita kan selalu bareng-bareng ya, dan istirahat. Obat yang paling manjur itu tertawa-tawa dan bercanda," sambung Bastian yang dikenal personel paling 'bengal'.

CJR sebelumnya mengguncang publik Singapura saat tampil di Shine Auditorium pada 30 Maret 2013. Mereka saat itu membawakan lagu hits, di antaranya "Terhebat", "Dilema", "Eeeaa" dan "Kamu".

Selain membawakan lagu sendiri, mereka juga cover lagu milik One Direction, "What Makes You Beautiful", dan Justin Bieber, "One Less Lonely Girl" sambil mengundang penggemar cewek ke panggung dan bernyanyi bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar